Tuesday 3 February 2009

the way we want it to... (Dec 20, '08 6:03 PM )

tiba2 pulang kerja gue liat di ym gue ada offline msg dari sahabat gue (S)....

gue sama (s) ini deket banget, kita sama2 bukan orang yang sempurna dalam menjalani hubungan. Dia punya orang ketiga dalam hidupnya, katakanlah si ABC dan gue waktu itu lagi menjadi orang ketiga dalam kehidupan seseorang, katakanlah si XYZ...

kalo gue curhat tentang betapa sucks nya hati gue, dia suka ngomel2in gue karna gue terlalu baik buat XYZ, atau gue udah saatnya buat neglupain/ninggalin tu laki2....sama halnya dengan dia, kalo dia curhat tentang kehidupannya ama calon istri - yang akhirnya menjadi istri resminya - dan si ABC ini, gue suka ngomel2in dia....

suatu hal yang dulu gue ama dia pernah janjian bahwa kita bakal mengakhiri segala hubungan yang "aneh" ini, dan kembali ke kenyataan...that things don't always happen the way we wanted it to....ampe sekarang ternyata hubungannya masih berlanjut....


(s): ayyyyyuuuuuuuuu......

(s): loe dmans???

(s): akhirnya ay....perjanjian gw ama ABC di percepat / hari ini...

(s): brat bngt ayy...

(s): gw melo giniiiii.....

(s): gak tau knpa ay.... baru kli gini gw ngerasa khilangan bngt....

(s): gw bngung ay..... prasaan gw ama istri gue dah lari k dia..... skrng ini gw cuma gak mau lari tanggung jawab aja ama istri gue..

(s): gw takut gak bsa nglupain ABC ay......


::::::::::::::::::end of offline msg dari (s)::::::::::::::::::::::::::::

gue pun ngebales offline msg-nya


(ay): jelek, setiap orang pasti punya 1 oarang di masa alunya yang berkesan daleeeeemmm banget....

(ay): in my case, mungkin org itu XYZ

(ay): in your case, mungkin org itu ABC

(ay): tapi mo gimana lagi sekarang....

(ay): kenyataannya yang terjadi ya beginilah

(ay): gabisa bareng

(ay): lo punya dua pilihan, tetep jalanin yang lo punya sekarang

(ay): atau lo mau ngejar impian lo ama ABC

(ay): it's your choice....elo yang tau mana yang paling baik

(ay): sama kayak gue

(ay): gue tetep berusaha bisa bareng, atau gue move on...

(ay): dan gue milih buat move on....

(ay): life is about choosing your own path

(ay): kalo lo nanya ke gue, to be honest gue udah pernah lempar pilihan ini waktu semua blm terjadi

(ay): kalo sekarang, ABC hanya bagian dari masa lalu lo yang indah,

(ay): nggak lebih

(ay): kalo lo nggak bisa nge sugesti'in diri lo dengan pendapat yang bgitu, lo ga bakal kelar...

(ay): semua emang muna' dulu awalnya

(ay): yang terbaik, pasti ditunjukin jlannya kok...


::::::::::::::::::::end of offline msg reply::::::::::::::::::

tiba2 si (s) online......kalo tengah malem bgini dia online, pasti lagi gundah gulana...

afal banget deh gue ama gelagat2nya...hahahhahaha


(ay): jelek!

(s): ayyy..

(ay): baca dulu tuw

(ay): yang gue tulis

(ay): bentar ya jelek….

(s): udh gw baca...

(ay): baru pulang kerja ni gueeee

(s): mksd loe biz bnyk mkn pala ayam..

(s): gmana yaa ay..... gw gak bsa ngmng niy.... skrng yg gw rasain ajak kadul.... anjrit niy gw, gak prnah seumur hdup gw kyak gini.... cuma ama ABC aj ay gw kyak gini....oooooohhhhhhh god help meeeee....

(ay): dah balik gue

(ay): heheh

(ay): ya terus mo gimana jelek

(s): klau gw tau mau gmana....... gak akan prnah niy gw crita ke loeee..

(ay): ya kan udah ada pilihannya di depan mata

(ay): tinggal lo putuskan aja mau gimana

(s): td smpat gw mau trus trang gtuu ay ama istri gue, bhwa hub gw ama ABC msh jalan mpe skrng..

(s): tp gw takut gtuuu..

(ay): resikonya udah bisa terima?

(ay): kalo udah bisa terima resikonya ya ngak apa2

(ay): cuman ini udah jauh banget lek…

(ay): resikonya akan lebih berat

(ay): tapi kalo setelah lo pikir

(ay): lo bisa terima

(ay): it's up to you....

(s): nah itu ay....yg gw pikirin... tp gw ngerasa gak kuat gtuuu..

(ay): it's your life

(ay): mana yang lo lebih nggak kuat

(ay): nggak ada ABC

(ay): apa konsekwensi 2 keluarga

(s): parahhhhh niy gw.....

(s): ksih tau gw dong, step yg hrs gw lakuin supaya bsa ngelpasin ABC

(s): gmna caranya???

(ay): 1. sibukin diri

(s): butuh brpa lama ay??

(ay): apanya?

(ay): buat ngelupain?

(s): iyaaaa.

(ay): haduhhh brapa lama yaaaa

(ay): tergantung juga tuh lek,

(ay): gue ama XYZ juga bertaun2

(ay): tapi gue sih sugesti ajah optimis kalo gue bisa tanpa dia

(ay): kalo lo nyibukin diri, nggak kerasa

(ay): kerasanya kalo udah di rumah sendirian

(s): ay, loe msh ada...

(ay): masih dooonkkk

(ay): jelek, inget anak

(s): iyaaaa....iyaa...

(ay): ini brat bgt

(ay): mkanya dr dulu gw suka ingetin

(s): iyaa tau..... tp udh susah ay, coba dulu gw gak buru2.... trkdang klau gw pikir k blakang lg rasa pnyesalann bngt gtuu.. klau tau kyak gini gw kwinin dia aja tuuu......uuuhhhhhhhhhhhh..

(ay): dulu kan lo juga punya pertimbangan mlih keputusan ini jelek

(ay): nggak boleh disesalin bgitu

(s): mnurut loe dia gak akan ngebenci / marah ama gw kan, gw takut udh nyakitin prasaan dia slama ini.... gw jg pngen dia move utk masa dpan dia, emang siy klau gw trusin kyak gini ksian dianya jd stuck gtuu, sdangkan di ama rais gak jlas, dan dia mnutup dirinya ama yg laen...

(ay): that's her problem

(ay): to be honest ya jelek

(ay): lo gabisa ngurusin semuanya

(ay): dia juga musti usaha

(ay): ini keputusan kan keputusan bareng

(ay): konsekwensinya ya tanggung rame2

(ay): ada bagiannya dia

(ay): ada bagiannya elo

(ay): kalo emang dia benci,

(ay): itu urusannya dia lah

(ay): kalo dia stuck, itu juga urusannya dia

(ay): gimana dia nanggepinnya aja

(ay): liat gini jelek ke gue...

(ay): gue ama XYZ

(ay): gue benci ama XYZ? sebagian ya, gue benci banget ama dia

(ay): gue stuck?

(ay): gue udah berusaha, tapi emang gue blm bisa berpaling 100% dari dia

(ay): tapi gue terus berusaha ampe sekarang

(ay): dan itu urusan gue

(ay): gue ga akan bilang ama dia kalo gue sayang banget ama dia atau gue akan nungguin dia (emang ga bakal nungguin sihh….hehehhe)

(ay): gue nggak akan ngebiarin dia tau betapa lemahnya gue selama gue masih bisa tampak kuat di depan dia

(ay): ya tergantung gimana orangnya aja

(s): yaaa loe bnar ay.......

(s): fuck love...

(ay): emang dunia adil apah

(ay): dunia tu nggak adil jelek

(ay): cuman dunia nggak nunggu ampe semua adil buat gue

(ay): gue yang harus adjust ama dunia yang shitty banget ini

(s): istri gue bngun ay.......

(s): udh dulu yaaa....

(ay): duww

(s): thank u bngt ayy.........

(ay): sama2 jelek

(ay): anytime

potret realita kehidupan....

nggak semua yang kita liat itu mencerminkan keadaan sebenernya....

life is about choosing your own path...

i've made mine, how bout you?..



No comments:

Post a Comment