Tuesday 3 February 2009

The Silent World (Nov 11, '08 2:36 PM)

AAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaRRRRRRRRRrrrrrrrrrrrgggh...


Aku sebbaaaaaaalll....


Komputer gue kena virus gara2 gue sok2 donlot database film, gataunya tu website malah ngasih pop up ativirus, dan ke klik...dimana ternyata pop up window itu adalah virus sodara sodara.....bete deh gueeeeeeeeee.....


Jadilah itu komputyer ngehang dengan suksesnya, dan sempet gue pusing gimana caranya nge back up data gue ini kan ya, secara ini data2 adalah hidup gue banget....eerrr maksudnya lebih ke arah foto2...kalo dokumen, gue ada back up...kayaknya....ga yakin juga sih....hahahha yaa gittuuu deeeeiiyyhhh...


Lalu teman2 tersayang, gue bawa lah itu komputer si putih cantik jelita permata hati, ke tempat benerin komputer di depan kosan. Dia menerima dengan baik hati dan bilang mo kabarin dalam 3 hari lagi. Yeah sutralah yea...gue tingglain lah dia. Hampa lah tuh wiken gue, ga jelas mo ngapain. Hari ujan, kalo ngikutin perut juga makan mulu. alhasil gue bebenah kamar dan menggeser2 furniture yang ada. Mayan deh biar ga bosen ama suasana kamar kan ya..tapi tetep aja, sunyi dunia gue. Sampai akhirnya FRIENDS season 1, Desperate Housewive, Sex and The City, ama Samantha Who menemaniku ampe larut malem. Huhuh blom pernah loh gue di communal area itu nonton tv, selimutan pake throw ampe semalem itu. Rekor dah gara2 ga ada komputer. Yaa lucu siy, soalnya gue jadi ngobrol ama anak2 kosan. heheheh lucu...blessing in disguise yaaa....


3 hari kemudian gue dapet kabar bahwasanya yang terjadi adalah bener kena virus, dan kalo mau dibenerin gue kena 40an pon buat bekap data...dan 80-an gitu buat nginstall ulang balik ke windows. JRENG JREEEEENGG!!!!!!!!!!! WTF!!!!!!! langsung buru2 aja gue ambiil tu komputer. Enak aje, mbahmu banget, kalo gue di Jakarta, dengan 120-pon gitu gue bisa punya macem2 tuh!!! Sakit jiwa banget kan...gile boookkk cuman buat nginstall ke windows...cuman itu doang gue bayar 80 pon, ga ikhlas banget deh gue.


Ga kuasa menahan derita (seperti biasa) gue cerita deh ke temen gue, dan dia kasi advise supaya gue cari bantuan dari kampus. Secara kalo dari kampus gretong yaaaaaa langsung aja gue buking jadwal buat benerin komp. mudah2an bisa bener tuh. Dia bilang sih selama itu software dia masih bisa handle. Tapi kalo udah hardware, gabisa lagi. Mudah2an aja selama disini gue blm ada masalah ama hardware yaaa....


Sampe kosan, gue masih penasaran dong ya, harusnya gue bisa tuh kalo nginstall balikin seperti semula. Lama2 gue bisnisin tuh, bayar 10 pon aja ke gue deh...hahahahahha. Terus gue browsing dari tempat temen gue cari troubleshoot kan. Akhirnya gue berhasil dapetin caranya tuh, celah sedikit supaya gue bisa mindahin data. Jadiii horray!!! gue udah mindahin data gue. Mayan banyak ternyata, soalnya ampe gue tinggal madni, bikin makan malem, dan nyuci piring plus nonton tv bentar....itu HD blom kelar juga ke copy. Tapi Alhamdulillah sih berhasil akhirnya...


Secara ga ada komputer, jadi dunia gue menjadi hampa. Gue bahkan melakukan ini semua dari kampus :) ihihihih iya bok, nge blog dari kampus aja gitu...hahahha sekalian blajar buat materi kuliah besok, ama nge print. Mayanlah, sekalian pake ditemenin Coldplay kan oke banget tuh....ihihih. Oiya, I'm goin to watch their concert next month...ihihihi how's that?...Cold? or Play?....hahahah apppeeeuuuu....




No comments:

Post a Comment