Tuesday 3 February 2009

Going Somewhere Miss?? (May 30, '08 4:50 AM)

This year 25 really really hit me. Asli gue lagi bimbang banget ama semua permasalahan hidup gue. Dari mulai karir, cinta, pendapatan, hutang, beban, dll. Ya ampuuuuunnn gue bahkan gatau gue mau ngapain siy ama hidup gue yang lagi gue jalanin?!?!?!?!?!!? Visi nya siy pasti ada, the Big Frame always there…but, misi-misinya gimana??? Gue perlu juga kan mikirin itu.……

Kmaren ini gue dapet kesempatan dari perusahaan besar inceran gue. Setelah berminggu2 prosesnya went well…dan di akhir proses, gue hanging ga jelas karna blm ada kabar. Yang tampaknya juga ga akan mengabari. Okaiy, gue sudah tidak terlalu berharap lagi. Dan suddenly, di tempat gue sekarang gue malah ketiban rejeki. Promosi yang rencananya baru gue dapet taun depan, akan dilakukan bulan ini. Alhamdulillah banget…Namun seandainya ada kesempatan melangkah, pertimbangan gue jadi makin ketat kan?....What if prusahaan “X” inceran gue itu menghubungi lagi? Nah loh….Dan bener aja, perusahaan itu menghubungi lagi!! huh bingung gue jadinya...


Next thing, gue kan berencana mau kuliah. Emang itu cita2 gue. Dulunya gue sudah merencanakan segalanya dengan baik. Setelah gue memasuki dunia kerja yang penuh dinamika ups and downs and swinging; going around and around…rencana awal yang pernah gue bilang mantap itu perlu revisi..di bagian yang paling FATAL…Gue gatau mau nulis apa di bagian “ pilihan jurusan”…Gue udah punya alternative universitas tapi yang satu itu gue masih bimbang dan sampai detik ini gue masih gatau gue mau sekolah apaan…Kadang pengen A, kadang pengen B, tapi C juga okaiy...I haven't made up my mind yet!!!!!


And last but not least, this bastards who's always come and go in my life. I should have left him a long time ago. He’s nothing but my pain in the ass…Till now, I don’t have the guts..This boy really got me….damn damn damn!!!!!!


So…lengkap banget tiga big question marks dalam hidup gue yang gue gatau mau jawab apa…Aaaaarggghhhhhh…...I don’t have any answer…God help!!! I know I just need to take the first step, but where should I go? What should I do? Which one I have to choose?...

No comments:

Post a Comment