Tuesday 3 February 2009

aku resign :D (Sep 15, '08 8:24 AM)

Hari ini hari pertama aku resign....

Errrr.....farewellnya...uhmmm...ahhh aku sedih, ga usah diceritain aja yaaa....it's quite touchy dilengkapi dengan gue yang udah kayak ulangtaunan aja gitu ngebuka2 kado sana sini...hehehheheh...


Eniweiyyy hari ini bukannya nggak punya kerjaan, tapi justru gue udah punya skedul gitu buat hari ini...atau bahkan buat seminggu ke depan. Gue pikir gue bisa leyeh2, tapi nggak juga tuh. gue masih aja ada segudang kegiatan, although mostly it's all about packing. huhuh abisan, kayaknya orang2 di sekeliling gue tu pada ngoceh2 gue blm kelar packing, padahal guenya nyantai2 aja..du du du du.....apalagi cci tata, uwh, dia rajin memonitor keadaan gue disini sebelom brangkat. she's so thoughtful :)


Diawali dengan kegiatan gue ke dokter THT. Gue tu suka denger cerita kalo lo ke dokter THT trus lo minta dibersihin kupingnya, nanti keluar deh tuh kotoran2 yang selama ini menjadi penghalang pendengaran elo. Jadilah gue ke THT tadi siang. Cepet banget, daftar, nunggu, dan langsung masuk ruang praktek. Mungkin karena siang juga, jadi nggak ada masalah nunggu yang kelamaan etc.


Dokternya cewek...baik, dan somehow dia ngeliat gue kayak anak kecil gitu. Dia ngecek semuanya, dari idung gue, terus tenggorokan, dan kuping. Pas dicek tenggorokan, sepertinya gue udah mau radang, jadi gue disuru ngurangin minum es. Satu hal yang buat gue sulit banget. Tapi untuk urusan kuping, ternyata katanya kuping gue bersih :) jadi gue ga dibersihin yang ampe dalem2nya itu.


Abis dari dokter THT, gue meluncur ke LOCA, nyari tempat free wifi niy, buat ngednlot2 program yang ilang seiring hancurnya HD gue yang lama.Ya udin deh, jadilah gue menghabiskan waktu disini. UDah deh, gue donlot macem2 di komp gue ini. Senengnya semua udah ke donlot. Pas lagi main2, datanglah Tita dan Ratih ngobrol2 deh kita disini. Pas waktunya buka puasa, mereka pun cabut mo makan kentucky dan sushi (^@*#^(!^*@?!?!?!).


Sebenernya ada satu orang lagi yang lagi gue tungguin, tapi kok dia ga dateng2 ya? padahal janjiannya siy jam stenga 5. Ini udah jam 6 dia tetep ga dateng. Setelah gue sms, baru deh dia munsul di jam 7....boookk kebiasaan deh ngaretnya ampe 2 jam..huhuhuhu. Dia mo ngasih proposal majalahnya,minta kantr gue yang lama buat ngiklan disitu. Mudah-mudahan aja ini berhasil yah guys...mohon doanya... Konsepnya sih peduli lingkungan banget. Temen gue yang udah kayak kakak ini emang udah dari dulu paling getol buat mensosialisasikan kepedulian ingkungan.


So, gue masih nge donlot satu item lagi, abis ini gue mo ke carrefour sebelum pulang. Ada beberapa hal penting yang musti gue beli supaya nanti malem packing gue udah ada progressnya. Mudah-mudahan target packing kelar di minggu ini bisa tercapai..amiiiinn...


Untuk hari2 berikutnya, sampai akhir minggu, acara gue udah penuh terutama buat urusan buka2 puasa. pheuw, I need more time gini kayaknya. huhuhuh emang sih, kalo ngikutin mau, pasti ga akan abis ni waktu buat dibagi2. But heiy, harus pinter2 bagi waktu kan gue.. Sesungguhnya ish gue tu capek banget. pengen istirahat, tapi kok kalo ngikutin istirahat, gue bisa nggak bergeak kmana-mana ginih ya? Jadi gue harus memerangi rasa malas dan kembali beraktifitas.


Anyway, secara gue udah nggak ngantor, kayaknya gue bisa lebih banyak memanfaatkan waktu kok. Jadi kalo pada kmana mana, ajak2 gue yaaakkk...hahahahhahah.....


No comments:

Post a Comment