Tuesday 3 February 2009

gadis.burger (Dec 14, '08 2:20 PM)

hahahahhahahha
itulah posisi gue kfc sekarang, jadi empunya burger station....
knapa? coz i'm damn good in it....
hahhahaha sesungguhnya, bikin burger ini kayak maenan banget...
semua udah ada tempatnya...selada, tomat, saos, keju, mayonaise, etc..
jadi, tinggal di cemplungin aja tuh sesuai 'racikan'...
makanya gue seneng buanget di taro di burger station ini..
mungkin mirip2 ama kalo lo liat di daily bread gitu,
bedanya cuman karena ini fast food, jadi speed-nya lebih cepet...
sekali bikin berger bisa ampe 6 buah gitu berderet2...
seru banget deh..dan after xmast nanti, mungkin gue akan diputer ke bagian lain..
till (kasir) mungkin, cuman secara gue sipit kan yaa...agak siwer ngeliat deretan menunya,
jadi ampe sekarang gue blom berani kalo ditaro di till....
but someday i will....gue akan bsia disitu....
sekarang gue masih senang di station gue ini,
sambil ngafalin menu2nya dulu...hihihihi
oiya, enaknya lagi kalo di burger station ini, gue bisa ngembat makanan...
alias nyemil2in hash brown ato keju gitu..wuhuuuwww!!!!
menyenangkan banget bukan?
and the best thing is, i got paid for doing that!
hahahahahah.....

No comments:

Post a Comment