Tuesday 3 February 2009

ayok online! (Nov 20, '08 9:10 PM)

ni ya, gue mo ngomel dulu...

pertama, gue tu nunggu 10 hari antrian buat ikutan it clinic yang konon katanya bisa mengatasi masalah software di komputre gue ini. Hari ini, adalah ke 10 tu. Dengan semangat dan kekuatan gue hadirlah di ruang it. Tau ga lo....dasar ya orang enggres ini ternyata temen2 tercinta, pada males kerja ampe beres. Komputer gue diinstallin spyware, keliatan sih virusnya, tapi pas udah diapus semuanya, dicoba lg masih blm beres, trus diapain lagi gitu...dan masi gabisa juga, ternyata itu udah jamnya dia mau pulang....jadi gue malah dikasih pe er....

Sampe rumah, gue kerjain tu pe er dong dengan harapan komputer gue bakal cepet beres. Masih nggak juga boookkk!!!!!! akhirnya gue kesel, gue ajak ngemeng ni komputer (mulai suinting apa gue) "ayo dunk...jangan jahat....balik beneer lagi, kan kita udah sarjana bareng....coba sekali lagi yaa...." eh, udah deh, gue masukin cd recovery (sblmnya gue blm masukin cd ini), yang ternyata harusnya emang gitu dulu baru driver2nya...hahahhahha!!! dan...berhasiill!!!! gue install ulang semuanya (system bok..bukan data). Data2 gue aman, si putih kembali centil...hihihihihi

Jadi temen2kuw...yuuukk mari online lagi gue udah bisa nehhhhhh!!!!!!!



No comments:

Post a Comment