Friday 13 February 2009

valentine 09

"Dulu 100% kamu...sekarang 100% dia"

Seketika kata2 itu terngiang2 lagi di kuping gue. It's been ages, but it sounds just like it was yesterday (yet I'm still not getting my 100% share!!!! hahaha). Duh, knapa juga musti sekarang ingetnya. Knapa juga musti pas valentine....

Dan yaaa...ketika kata2 itu terngiang, gue jadi suka kebawa larut dalam angan gitu. Anehnya semakin kesini, gue semakin malas ketemu dia. Ada rasa enggan aja gatau knapa. Kayak kmaren ngomongin thesis, ada satu topik yang bisa gue jalanin di Jakarta, bayangin aja...di hometown gue!!! sayangnya itu pas summer (secara Easter gue mo jalan2 dan itu gabisa dganggu gugat!), dan gue berpikir (iya ini silly...I know..) kalo gue balik, si doi (halahhh....doi...) blom kewong, pastinya dia pengen ketemu gue dan gue males setenga mati ampe milih mending ganti topik daripada harus balik ketemu dia. Bukannya gue apa2, tapi ada sebagian diri gue yang berusaha bangkit, which is aga mustahil kalo gue masi ketemu dia. It's better off seperated gitu dee..At least ampe nanti hopefully gue udah bener2 ilang rasa pas nantinya harus ketemu ama dia.

Anyway, secara gue lagi ngabisin waktu disini, gue liat resto ama toko kartu heboh ama urusan cinta2an. Gue sendiri sebagai yang 'merayakan nya each and every day' ga ngeliat ada dampaknya di gue. Sahabat gue nulis notes di facebook yang disitu dia bilang

"I wish I have someone special to share with while most of my friends are with their special someone. I'm so happy for them...with a li'l envy feeling inside..heheh"

huhuhuhu dia gatau aja tuh, gue juga ngerasa yang sama. Bookkk gue tar lagi udah lewat quarter life; masih aja valentine sendirian...hihihihi. Mana tu resolusi getting into a stettled relationshit? blom juga ampe sekarang. Yang nungguin gue dengan setia malah deadline2.

Walaupun rame di city center, gue sih nggak ngerasa ambience-nya valentine ya, nggak kayak xmast yang kerasa banget disana sini. Malem ini, smua berjalan layaknya seperti biasa. Normal dan datar. Well nggak tau sih gimana di club, secara gue nggak anak club amatan juga.

I suppose it would be woderful to have someone to share with ya....gue inget dulu gue ama anak2 kampus duka bikin acara makan malem gitu dimanaaaa gitu buat valentine-an. Atau ama anak2 rumah suka iseng aja bagi2 kado kecil nggak penting tapi lucu. hehehehehe disini, nggak ada acara kayak gitu...

But it's all good, kan gue ngerayain valentine-nya tiap hari...berbagi kasih sayang ke semuanya..ihihihihihih cuman lucu aja tiba2 keinget doi, sahabat, temen2 kampus...yup...those good old days....

time does fly ;p

No comments:

Post a Comment