Tuesday 3 February 2009

Hard to believe though it's true (Sep 19, '08 7:05 AM)

Ay....lo dimana......gue harus bicara sama elo....penting banget....gue gatau musti bicara ama siapa lagi, lo tau gue cuma bisa share ini ke beberapa orang....gue ke rumah lo yaa...sekarang gue udah di jalan....

...............

Setelah selama ini.....sekian puluh tahun gue hidup, ternyata gue bukan anak kandung bokap nyokap gue yang sekarang....gue anak pungut. Gilaaaaaaaaaaa.......gue ini anak pungut...gue bukan dari rahim nyokap gue. Gue kayak disamber petir di siang bolong pas tau tentang itu. Gue pun taunya dari Pak De gue, karena Pak De gue kira gue udah tau.

Orangtua asli gue ada di tempat mbah gue. Mereka punya toko kulit kecil dan punya kesulitan keuangan, jadi salah seorang anaknya dirawat sama orang lain. That lucky child is me. Tadinya gue mau dikasih ke orang jahat, terus direbut ama Mbah gue, dan dikasih ke bokap nyokap gue yang sekarang.

Book, sumpah ya, ini sinetron banget. Ini kalo gue cuman baca di majalah, gue bakal bilang kalo ceritanya lebay banget....Tapi in this case.....this is real...it happens in me, in my life...n my what so ever perfect....I can't believe it....I just can't believe it...

Gue nggak tau ya, semua rasa ini bisa campur adek banget. Gue sedih, tapi gue ga benci ama orangtua yang ngebesarin gue sekarang. Di sisi lain, gue pengen tau orang tua kandung gue. Gue juga punya rasa marah, kenapa gue tau dari orang ain, dan bukan dari orangtua gue ini. Kata pak de gue, mereka suka bantu2 kalo dirumah mbah gue bikin hajatan...hanya untuk bisa ngeliat gue. Mereka nggak mau ngerusak hidup gue yang sekarang, tapi mereka pengen liat gue aja. Gilak yaaa....

Pak de gue kira gue udah tau, makanya dia ngajak gue ngomong tentang pernikahan. Karena bagaimanapun juga, pada saat gue menikah, yang menyerahkan gue harus Bapak gue mengingat dia masih hidup dan sehat.

Haduhhh....gue gatau kata apa yang paling tepat buat ngegambarin perasaan gue....semua campur aduk, dan gue pengen numpahin itu ke seseorang...orang itu adalah elo..karna cuman elo yang ngerti....cuman elo yang bisa nenangin gue...

Ya udah, gue cabut dulu yaa...I need some time alone....duduw...



No comments:

Post a Comment