Tuesday 3 February 2009

1st day (Nov 18, '08 11:36 AM)

hihih ini gue menuturkan hari pertama gue kerja adalah kmaren sabtu....tanggal 15 Nov'08.


:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Gue kerja pagi2, bayangkan...Sabtu pagi gue udah wajib hadir di stasiun kreta (untungnya di blakang kosan ni tempatnya) dan berenti 2 stasiun setelah itu di Kentaki Digby Drive Thru. Begitu sampe, langsung ganti baju pake seragam pinjeman, gue langsung diajarin buat bebersih meja dan nampan. Lanjut ngecek kamar mandi, juga supply perintilan di meja saos2an itu.


Naaahhh....sebenernya baik2 aja, sampe pas jamnya lunch, ketika segambreng orang2 udah mulai memasuki resto tiada henti2nya ampe malam. Gile boookkk......ampe mo patah badan gue. Gue beresin satu meja, meleng dikit, ada 2 meja yang cabut dan menunggu buat dibersihin. Baru gue bersihin nampan sebelom dibawa masuk ke dalem, ada yang minta mejanya dibersihin. Udah gitu setiap stenga jam gue keliling ngecek apakah sampahnya ga blepetan kmana mana. Kadang tu orang2 ya kalo ngebuang sampahnya seenaknya banget. Ga peduli kalo ga bener2 masuk. Jadi kan kuah gravy, ato baked beans nya itu kmana mana. Sebel deh gue. Terus ya, gue ngecek juga tu kantong sampah udah penuh/blom kan. Naaahh....baru ditinggal sebentar, udah penuh. Ya iyya sih secara kalo makan pada beli yang bucket dengan 10-12 ayam bgituuu......huhuhuhuhuh. Pas kosong dikit gue sempetin ngecek kamar mandi dong...dannnn udah abis aja gitu tisunyaaaaaaaaaaa!!!!!!! ya udah, gue ngisi'in lagi deh. Begituuuu melulu deh gue seharian. Muterin resto, ngecek baki, sampah, bersihin meja, dan kamar mandi. hihihihihih gile bener dah aaaahhhh......cuapeeeeekkk aku cuapeeeekkkkk...


Padahal gue kerja cuman 6 jam loh, cuman ya gitu deh, non stop dan ga pake duduk. Kok gue berasa kayak abis ngebajak sawah 2.89 hektar yaaaaa. Pulang2 berasa patah ni badan book. Langsung mandi terus tidur secara minggu-nya gue juga kerja...


Jadi ya temen2 tercintah, mulai sekarang gue menghimbau dan menggalakkan gerakan makan dengan rapih....kesian tu yang beresin looohhh.....untung sampah disini ga bauk2 gitu. Jadi masih ditoleransi buat yang ngeberesinnya...



No comments:

Post a Comment