Tuesday 3 February 2009

buka pertama (Sep 1, '08 8:01 AM)

Alhamdulillahh...

Seiring bedug maghrib berkumandang, berjalanlah aku ke Pantry di kantorku yang sudah sepi penghuni ini untuk mendapati...hhmm....nggak ada apa2 di atas meja. Yaaa...semua pengen pulang cepat hari ini karena ini buka puasa pertama. Afdolnya ya bersama keluarga. Tapi hal-hal seperti itu nggak kejadian di hidupku. Di tengah hiruk pikuk report submission, forecast yang angkanya blm sesuai harapan....aku berbuka...

Tapi buat aku nggak masalah...waktu terus berjalan...keadaan nggak akan selalu sama...

Ah..sebentar....sahabatku telpon, ngajakin tarawih...
Ingiiinn sekali tarawih bareng, seperti dulu....iya, dulu....
Waktu masih sekolah...kuliah...hampir setiap malam bisa ke mesjid bareng2....
Hari ini sayangnya aku belum bisa,.....tapi besok2..
Sebisa mungkin nggak akan aku lewatkan...

Kembali ke layar monitor dan angka2 yang masih perlu dikulik...dan kantor yang hampir kosong...dan segelas cincau dari rekan kerja...dan merindukan bakwan pakai cengekk....

Bagaimanapun berubahnya lingkungan,
Ramadhan tetap membawa kedamaian di setiap kehadirannya...
Nikmatin aja....


No comments:

Post a Comment