Tuesday 3 February 2009

Wiken Kok Mikir? (Jun 23, '08 3:25 AM )

Sabtu ini wiken termasuk list wiken yang paling nggak banget buat gue. Bukan karna gue ga pergi, atau garing, tapi karena topik di wiken ini nggak banget. Diawali dengan banyaknya temen2 yang udah pada merit, lalu si A hamil, si B anaknya udah umur sekian, bla bla bla..yang pada akhirnya ngebuat a bunch of Jones....as in Bridget Jones berpikir "so they're already there, and where am I?"...ngwak ngwaaaaaaawwwww....

Udah gitu, we're like spending 3 hours talking it through sebelum nonton "Sex and The City". Big Mistake...karna nonton SATC itu ngebuat gue makin2 mikir. Bukannya ngebet mo ke jenjang kontrak seumur idup itu siiy, cuman jadi mikir aja kok gue masih begini2 aja ya. Then again, pada ngingetin bahwa "the clock is ticking aay...". Nah loh, pendirian gue mulai lumer gitu jadinya...hadooohhh nggak gue banget deh....

Dan setelah nonton itu, ternyata mala bikin parno. Guys are not always that good! Sambil pulang gue milau mikir, lalu di rumah gue juga jadi mikir. Depresi kali nih lama2 gue kalo bolak balik mikirin bgini. Secara ya di sekeliling gue banyak yang nggak bener, plus gue juga dari keluarga yang nggak "normal". Kalo gue cerita ke orang yang ga paham, pasti mereka akan susah buat ngerti'in itu. Karna se brengseknya mereka ngejalanin hidup, contoh itu nggak mereka liat. Tapi gue?? Been living with it for my whole life. Kadang gue pengen percaya bahwa nggak semua begitu. Based on experience, secara gue "Bastard Magnet", yup..emang separah itu kok...nggak semua, tapi mostly...

Akhirnya gue berhasil tertidur setelah curhat dan berdebat sama katakanlah si X. Besoknya bangun2 gue memutuskan untuk nggak mau mikirin itu dan gue nonton DVD film "Becoming Jane".BIG MISTAKE buanget!!!! Gue secara lagi mo ditinggal kawin, terus setelah pembicaraan berat tentang lalala, terus nonton becoming Jane aja dulu yang ceritanya mirip. Mereka sama2 sayang tapi gabisa bareng, terus akhirnya pisah buat kebaikan bersama, dan cowoknya merit duluan, ceweknya mala sibuk berkarya dan ketemu beberapa taun kemudian. Agak canggung pas ketemu, lalu ternyata cowoknya dateng ama anaknya yang namanya...Jane aja duluuuu. Secara gue pernah ngobrol panjang dan si X ini bilang mo kasih nama anaknya pake nama gue...nah looohhh......

Akhirnya gue ngacir aja deh ama my bitches itu, and start having a good time di kawinan Eri ampe kita kekenyangan dan mo buru2 pulang biar bisa ganti baju....hahahaha. Anyway, I'm doing good today, udah nggak mo mikirin yang kmaren lagi secara pikiran itu bisa banget bikin pikiran gue nggak menentu dan merubah fokus gue....

Sometimes I don't feel rade to jump...But I really have to...No one knows what will happens in a year..or more...or that I might be like Jane...hahahahah whatever...My dear friend once told me Living this life is not all about surviving it, it's about dancing in the rain..

1 comment:

  1. hallooo mbk..

    hehe.. salam kenal, tadi aku baru aja nge post blog yang isinya ttg kawinan. mungkin nambah nggak banget ya..
    emg mbk umurnya uda brapa, ko uda mikirin kawinan?
    but, i just want you to see it if have a second time..

    kasi komen ya.. tsera apa ajyaaahh..

    thx.. see ya!

    ReplyDelete