Tuesday 3 February 2009

Last Minute Mayhem (Jul 2, '08 7:50 AM)

Kenapa yaaaaaa....sh*t happens in last minute saat closing gue udah kelar...yang berarti bulan ini gue berhasil mengatur waktu sebaik mungkin sehingga tugas2 bisa selesai on time?!?!?! Inikah efek aplikasi sistem baru?!?!? a riot outside ordinary?????

Setelah semua berjalan lancar, di sore hari waktu mau submit F/S, tiba2 ditemukan sebuah isu...dimana barang2 giveaway nya blm di'itung aja gitu.....AAAAAarghhh!! tiba2 hilang semangkatku untuk bekerja. Soalnya isu ini menyebabkan segala perhitungan gue yang berhubungan ke sales (including COGS, and also inventory) jadi berubah.




Mending selisihnya itu hanya beberapa piece, ini sampai ribuan (gue masih bertanya2, giveaway apaan ya yang ampe ribuan gitu???). Berarti kan material, dan akan menyalahi revenue recognition kalo nggak dibukuin di periode ini (Gosh I talk like an accountant now...)...

Sebelnya gue, part kerjaan gue selalu bagian penutupan. Jadi kerjaan gue baru dimulai setelah semua selesai...dan itu sucks banget. nanti aja nih, kalo pas giliran gue lewat tenggat, gue yang di push buat bekerja lebih cepet. huhuhuhu malang sekali ya gue...


Anyway, namanya kerjaan ya sudahlah, sekarang gue masih dikantor karna nunggu salesnya kelar diberesin sehingga reflect angka sesungguhnya, dan kembali mengerjakan bagian gue ...Wish me all the luck you have, coz I'm not going home till it's done...

No comments:

Post a Comment