Tuesday 3 February 2009

Blessing in Disguise (Jul 3, '08 2:47 AM)



Ya ampyuuuuuuuuuuuuunnnnn.......Lucu banget deh siang ini. Jadi begini, hari ini gue pake sepatu ijo biar cuco' ama baju gue. Sebenernya sih, uda beberapa lama ini gue mesarasakan ada sebuah keanehan di hak sepatu gue yang ini. Tapi, setelah cek2, kok nggak ada yang aneh, jadi gue berasumsi (dengan pede-nya) bahwa itu baik2 aja. Melengganglah gue ngantor pake spatu itu. As you all know ya, biar casingnya gue diberesin kayak apaan juga, I am still who I am. Yang pecicilan kesana kemari berbagai gaya duduk, ngejar2 print2an, etc. Sampai begitu sebelum makan siang, gue lagi asik ngerjain kerjaan sambil mainan kaki seirama beat lagu di kuping gue, dan tiba2....eng ing eeeenggg.....Hak sepatu gue patah bo'!!!! (liat aja di gambarnya seberapa parah sepatu gue "cedera'"....dan kalo ada yang tau dimana bisa ngebenerin itu, pls pls pls advise....)

Patahnya tetep decent, ga sobek beludru-nya, but...tetep aja nggak usable lagi. Dan menyebabkan gue pergi lunch (padahal ini kan ajang ngecengnya orang2 kantor sekitana sinih) pake sendal jepit aja gituuuuuuuuuuuuhhhhh....huahauhauhauhauahuah. Untung sendal jepit gue berwarna juga (ungu), jadi nggak buduk2 amat gue kliatannya...hahahahah!!!!!

Secara sepatu gue itu udah nggak mungkin bisa diselamatkan lagi kondisinya, dimana kata orang2 itu udah ga mungkin bisa dibenerin....Ini meninggalkan sebuah tugas baru, yaitu beli sepatu baruuuu...hihih yippeeeiiyyy!!!!!!!!!! Asik asik asiiiikkkk gue bisa bei sepatu baru...

Baru aja kmaren gue berpikir mau beli sepatu, tapi sepatu2 gue masih ciamik, jadi gue merasa sayang buat beli sepatu baru. Nah sekarang, secara inventory sepatu gue berkkurang, musti diisi lagi kan?!?!...hihih there's always a reason kalo kata orang kantor gue buat melakukan hal2 kegemaran...hahahah....And this is what I called Blessing in Disguise!!!

It's either God loves me, or God really hates me till can't bear to hear my prayers
that all what I've asked were successfully granted this soon......

No comments:

Post a Comment