Tuesday 3 February 2009

3 Hari 'Tuk Selamanya?..... (Oct 23, '08 12:45 PM)

Heheheh..dengan basi-nya, gue baru nonton tu film...
Ada yang bilang bagus, ada yang bilang jelek, ada yang bilang so so....
Biasalah, kalo review-an kan selalu ada dua sisi...
Ga penting juga sih, selama gue seneng2 aja....the rest doesn't count..haha..

Nonton film tentang perjalanan ke luar kota ngebuat memori gue balik ke perjalanan2 yang pernah gue jalanin sama sahabat2 gue di Jakarta. Hahahah...road trip begitu emang asik banget deh. H-1 kita (well..yang kali ini gue absen) belanja perbekalan buat tiga hari secara mau ngabisin wiken yang sempit bareng. Start jalan malem secara kita semua pekerja2 ibu kota yang jam kerjanya kadang suka di luar dugaan. Jemput2in personil di berbagai tempat mereka..satu per satu... Hembusan angin Jakarta hari Jumat malam ditambah alunan musik favorit..ngebuat lima orang anak muda melayangkan pikirannya ke dalam dunianya masing2..Ga ada batesan, ga ada aturan...bebassss berpikirrrr....Entah apa yang ada di pikiran mereka yang lain, yang jelas waktu itu gue masih punya banyak pemikiran tentang hidup gue..karir, keluarga, masa depan..semuanya....dan tentunya jalan tol karawaci-anyer itu emang muantap banget alias cocix (terminologinya si Diar yang artinya cocok). Muantap jauhnya ampe kita bisa mikir ampe puas..Apalagi ada ABK (Alat Bantu Ketawa) yang ngebuat semuanya menjadi semakin penuh tawa renyah..

Padahal, sampe disana selama 3 hari itu bener2 lepas banget...Yaa sebenernya nggak kayak yang ada di bayangan orang seperti maen kepantai lah, banana boat lah..nggak. Kita cuman mindahin aktivitas yang biasa kita lakuin disini (makan, nonton film, leyeh2, bermalasan, dengerin lagi, maen monopoli, ngobrol2..SSC -Sesi Sesi Curhat..)....ke sana. Jadi, tetep lengket ama DVD...makan2....denger musik dari audio set, sama ktawa ketiwi...despite all those unimportant things we did....we had such a hell a good time....definetely a trip to remember!! Thanks for making it happens guys.... :) bener2 3 hari tuk selamanya tuh...

Beberapa adegan di film itu ngingetin gue ama tingkah anak2 kalo ngumpul atau lagi dalam perjalanan bareng. Nah, di film itu kan ceritanya mereka berdua doang ngadain perjalanan, sementara kalo gue jalan ama anak2, pastinya ramean. Jadi, kebayang dong makin kacaunya kayak apaan.

Adegan waktu Ambar ninggalin Yusuf yang di luar mobil, ngingetin gue ama Rendy..ni anak sering banget maenin kayak gitu. Sok2 manjuin mobil biar yang di luar kayak dimainin...hahahha silly, nyebellin, ngeselin....dan kalo lagi begitu rasanya pengen ngomel2 sejuta umpatan, masuk mobil dengan muka sok2 belipet terus treak2 GRANDOOOOSSS!!!!! ...tapi kalo udah jauh bgini...yaaaaaa kangen juga.

Terus seisi film yang dipenuhin angkat kaki di mobil, rokok, ABK....hahahah itu juga anak2 banget kalo lagi ngadain trip bareng..Harus masuk di dalam budget setoran brapa bungkus rokok dan apa merk rokok favorit masing2. Cemilan, minuman...itu juga harus ada. Permen, receh...budget bensin dan tol....lengkap semua diperhitungkan pokoknya..

Adegan lain yang ngingetin gue adalah pas mereka berendem air panas. Hahahah ini fresh ngingetin gue trip terakhir ama anak2 ke Cirebon. Kita berendem air panas disana...bedanya, di film bagusan, gede...kayak Ciater...nah, yang di Cirebon ini....gurem boookkk!!!! Kita nyewa yang private gitu, jadi satu kamar ada satu kolam gede yang lebih mirip bak mandi keramik jaman dulu, nah..masuk situ deh kita rame2 udah kayak gurame. Gataunya pas udah kelar, kwakkwauuwww.....yang keluar dari kamar2 pemandian di sebelah2 kita pasangan semua...asli ga beres banget....aahahahah...ternyata, kita salah tempat bookk....

Aaaaaakhhh.....jadi kangen anak2 dan menantikan trip2 selanjutnya. Masih ada satu cita2 yang blom kesampean siy, yaitu ke Jogja bareng anak2 naek mobil. Huhuhuh semoga masih ada waktu untuk mewujudkannya....soalnya terus terang ini masa yang menyenangkan banget buat gue..mungkin juga buat anak2. Kita semua udah kerja, udah bisa mandiri, dan masih lajang...To the limit!!!!!!!!!!!!


No comments:

Post a Comment