Tuesday 3 February 2009

Midnight Munchie (Nov 1, '08 7:35 PM)

Tebaaakkk...

Gue kan abis nonton Ayesha perform musical drama (as part of the live orchestra) di teater kampus, terus secara sekarang lagi duingin yaaaa.....gue dong, pulang2 makan lagi...hihihihihihihihihi

Padahal ya, tadi siang gue udah makan, malem sebelom brangkat, gue juga udah makan, itu dua kali makan gue makan aglio olio ala gue gitu deh...yang agak2 gue sadur dari resep aslinya. Yang biasanya pake olive oil, gue pake vegetable oil. Miriiiipp....tapi harga lebi mureee....hahahahha. Nah, malem ini, secara males bikin2 apaaa gitu kan ya, mana di kamar bawah lagi bikin small but noisy party pake lagu bollywood (coba deh...pusing ga looo),......gue manggang kentang frozen pake lada ama parsley. Udah deh, pas udah jadi, msukin piring, kasih keju, pesto, cabe rawit, dan lada....aduk ampe semuanya kira2 nyampur...masukin turkey ham, terus...kasih salad cream...campurin lagi semuanya....hahhaha jadi deh, potato salad ala gue...hahahahhaha...

Dulu gue ngehina2 Ary kalo dia makan tlalu malem...sekarang disini, semuanya berbalik...guelah yang lapar di jam2 aneh...hahahahhahaha...I know I must maintain my weight for health reason, but I can not let my tummy craving all night right?...


No comments:

Post a Comment