Tuesday 3 February 2009

Another weekend.. (Oct 18, '08 6:55 AM)

wiken lagi....cepet yah...

Setelah wiken kmaren keluar kota, wiken ini di dalem kota aja. Mo nemenin temen blanja persiapan winter (padahal gue gatau juga loh winternya kapan...). Setidanya gue seneng jalannya sih..ngapain aja, kmana aja...pokoknya jalan2.

Tapi lucu....gue tidur 12 jam hari ini. Kok gue kayak capek banget yaaa...padahal rasanya sih biasa aja. Mata gue bengkak kebanyakan tidur, dan tiba2...haaaaatchhii!!!!!!!! kok ada tanda2 flu..kalo di jakarta dulu, orang2 bilang, "iya, ni gara2 perubahan cuaca" lah kalo disini?...orang cuacanya berubah mulu, masa' gue flu melulu yaa??..harusnya kan udah ada antibodi-nya sendiri, harusnya badan gue udah adaptasi ama perubahan ini. Secara udah 3 minggu juga gue disini...

Oiyah, mengenai solat, gue kan gatau ya ngadep mana, akhirnya gue pake jasa matahari (waktu itu pas lagi ada) buat mengira2 arah kiblat. Dan hanks to my dearest tata, dia ngasih tau gue dimana website buat tau jadwal Solat. Mudah2an gue bisa pake patokan itu selalu.

Wiken tu waktunya nyuci, tapi secara gue bablas ampe jam 11, lewat sudah lah itu urusan cuci mencuci. Tapi karna gue gemes, gue nyuci pake tangan satu2 dari awal minggu ini dan guess what?!?!?! tinggal 2 potong lagi...hahahha jadi gue ga usah nge laundry deehhh...atau nge laundry na nunggu penuh lagiii....huhuhuhu

o oouw....gue udah harus mandi niy sebelom kena omel telat janjian (can't you believe that, I also turned out to be a punctual person here....am I having a split personality or what?..)..tar yaa gue ceirta2 lagiii....


No comments:

Post a Comment