Monday 2 February 2009

February Highlight

Heheheh...highlight-nya ya pasti ulangtaun gue...ihihihihihihihi. This is the first time I celebrate my bday abroad..with new friends, new evironment..Yup, it has to be fun fun fun!!!

But..

My bday is on the same date od my dissertation proposal deadline. How uncool is that?...And the fact that it's about less than another 3 weeks while I had nothing to write on my head freaks me out...really2 freaks me out...

Anyway, taun ini umur gue nambah lagi. Ga kerasa, I'm on the late 20s era....still single, and waiting for the right one. Actually, not the right one...just the 'click'...I need to know the 'click'. Dan gue pikir, taun 2009 ini banyak banget perubahan dan momen2 penting yang dateng dalam hidup gue. Ada yang menyenangkan, ada yang sepertinya sedih, ada juga yang gue masih gabisa memutuskan mau senang atau sedih, karena event-nya masih nanti..Sepertinya, itu semua pun nggak berhenti di sini, tapi akan terus ada lagi dan lagi sampai akhir tahun...

Kuliah....
yups, ini selalu hadir di pemikiran apapun taun ini. Dari gue memutuskan kuliah, terus sekarang gue tengah ngejalaninnya...embeeerrrr...seru abis. Dan one thing yang gue rasain aga susah, adalah segala analisa yang berbau kualitatif ini lebih sulit daripada yang kuantitatif. Nulis, pake bahasa orang, dengan segala analisa dan istilah yang terkadang lo sendiri jarang denger...huhuhuh needs plenty of hard work!!! Mungkin kalo gue menyadari ini dari awal, gue akan pilih ambil Finance instead of Management..hahahahahha

Ditinggal kawin
. Iyaaa...taun ini adalah pertama kalinya gue bakal ngerasain ditinggal kawin ama mantan gue. Lucu deh, kita tu udah biasa aja, temenan. Memang dia masih ngerasa comfortable kalo cerita urusan kerjaan dll ke gue, no prob lah buat gue. Mungkin karna cpw-nya blm kerja, jadi blm bisa diajak share. Tapi si cpw itu jeles banget ama gue. Yaahh gatau lah, menurut gue sih karna mantan gue itu gabisa menjelaskan kalo si cpw inilah yang dia yakini untuk mendampingi hidupnya selamanya. huhuhuhu isn't love a very complicated thing? And one day, I was kinda shocked when he asked to be excluded from my life. Dalam artian nggak telpon, imel, apapun itu. Pertamanya gue kaget, dan tetep mo temenan. Tapi setelah gue ngobrol2..I let him go. It's his life, fine by me. I'll find other friends, other people still wants to share their stories with me...heheheh so there it is...ditinggal kawin dan kehilangan seorang sahabat...hihihih all for the best thing n our life...gue rasa, it's always been the same ending buat seorang mantan yang paling berharga....being ditched just like that....don't they ever thought how painful that is?...That's permanently paint his low and irritating appreciation on a true friendship built under a shallow minded brain and small heart (if he got one..)?....hihihihihihihihi

Di luar itu, gue dan temen2 disini lagi gilak merencanakan Euro trip. Amsterdam, Jerman, Paris, Swiss, and Italy..iyeeee banyak yaaa....dan siang ini gue mau ke travel agent buat ngurus trip-nya. Sengaja banget kta maksain ini buat bikin di awal smester. PErtama, karena mumpung blom sibuk. Kedua, biar ntar jadinya udah terlanjur dan gabisa back off...hahahahhaha parah yaaa...kitaaa....hahahhah gapapa lah, I guess I deserve a li'l bit of happiness after all those struggling things...heheheheh....oiya, ntar akhir taun kalo jadi, gue ama leny mo keliling lagi sih, ke negara2 yang relatif sama, tapi gpp lah....tar diulang ajah lagi....seneng ini kok gue...

Career?
still the same, and looking....hihihihih agak susah kali disini, gatau lah. gue nggak ngarep banyak, internship is enough buat gue. Kita liat aja ntar yaaa...soalnya dengan segala credit crunch ini, disini lebih berasa daripada di Asia. Jadi mendingan fight di Asia daripada disini.

And sooo.... for my birthday, I find it better to have my dissertation proposal done first..then we'll wory bout the party ;p hihihihihihihihi

No comments:

Post a Comment