Tuesday 3 February 2009

Bentuk Baru Blog Friendster (Oct 25, '08 7:46 AM)

Nih, kalo wiken disini, kerjaannya gini..Bangun, liat komputer, liat jendela (buat perkiraan cuaca), balik ke tempat tidur, kriyp...terus bangun dan beresin tempat tidur, ke kmar mandi, ke pantry ngopi...Nah, dari titik ngopi inilah "loading" nyawa completed.

Lagi2 ditemenin ama mbak Frou2 dengan lagu2nya..salah satunya It's Good To Be In Love yang enak banget didengerin sambil ngeliat ke jendelaaa..hari ini yang nemenin gue banyak deh...ada sekantong walkers Sensation, terus sekotak Sainsbury's brownies yang wuekuakkkk...duh, bakery-nya juara banget deh disini. Reasonable price with absolute taste.

Nungguin si Goci nih ga nyampe2 dan ngarep ratih mau ikut jalan2 siang ini, gue buka2 blog multiply orang, dan gue baru tau kalo Blog Friendster udah berubah!!!...hahahha sekarang udah cakep kayak punya multiply, bisa di custom-in apa2nya gitu. Headernya bisa pake foto kita, terus warna hurufnya bisa diganti2, aakhhh lucu lah....ga cupu lagi kayak dulu2. Hebat ya??...Jadi deh tadi gue ngoprek2 dikit, cuman ga ampe detail, soalnya moodnya blm dapet. Huhuhu sok seniman amat ya gue, nungguin mood..hahaha...gapap deh...ngelamun dulu...Mungkin kalo ada yang ngelamun, mo liat2 blog frenster gue..klik
sini...tapi kayaknya sebagian ada yang udah gue copy ke blog multiply sih..yaa kali aja kan iseng...hehehh

Cuaca hari ini kayaknya kurang mendukung niy, tapi gpp deh, kita pengen jalan2 kok...hihihihi. Kalo lo rajin buka blog gue, pasti afal deh ama kebiasaan wiken. Eh, tapi besok gue akan cerita lagi sesuau yang baru, soalnya besok gue mo naek kapal ke Exmouth. Gue gatau disana kayak apa dan ada apaan. Tapi justru itu yang bikin excited kan, knowing that you know nothing bout it...hahahahhaha

Yadah, gue mo ngecek nasi dulu, udah jadi ato blom. Mau bikin nasgor ala indonesia niy..ihihih wish me luck ya....Wetss tenang tenang.... don't expect too much, bumbunya pake bumbu instant indofood kok....hahhahaha....teteup..selerakuuuuu

No comments:

Post a Comment