Tuesday 3 February 2009

Nothing Will Ever Be The Same.. (Aug 12, '08 11:47 PM)

Kmaren gue mulai ngeliat job desc gue, dan merencanakan buat transisi kerjaan. humph....ada semburat rasa sedih menyadari kenyataan bahwa bentar lagi gue udah nggak bareng2 temen di kantor lagi.

Ngebayangin kerja bareng2 ampe malem, makan malem bareng, buka puasa bareng, makan sore, makan siang, hang out pulang kantor, cigarette break(s), and of course Wednesday Movie Bugs (acara nonton bareng tiap rabu ngabisin limit cc nya Cungki)....damn I'll miss that so much...and of course the parties...hahahaha.

Pernah suatu waktu gue lagi beteeee banget ampe gue kerja seharian ngadep monitor dan mulai menitikkan air mata. Yang kedengeran dari meja gue cuman sebentar2 gue ngambil tisu. I thought my friends would never noticed what happen to me me that day. Later I found out ternyata temen gue merhati'in, dan dia baru nyela'in gue setelah beberapa wakktu belakangan setelah gue baik2 lagi.

Ada lagi waktu gue udah almost lost hope, felt like being wasted. Temen kantor gue dateng ke gue sambil bawa kopi dan kita ngerokok bareng sambil dengerin gue cerita...dengan sabarnya...ampe kita ngabisin berbatang2...

Atau jumat2 garing yang kita abisin gajebo(ga jelas bo'...)...hahahahaha. Ada yang cabut soljum dan makan siang yang jauuuuuuhhhh dari kantor. Blom lagi yang tiba2 pulang kantor ke PRJ dan balik paling malem...hahahahah..

Will I found anyone like those kind?....They were the best colleagues and friends in the office. Not forget to mention my clowns who always messed around with and inside my cubicle (I think there's something bout my cubicle...susuk mungkin?..)..Kalo dirusuhin ngamuk2, tapi kalo nggak ada yang ngerusuhin kadang ngangenin juga....hahahhahaha

Setelah itu, gue mulai ngetik surat...padahal baru mau gue kasih akhir minggu ini siy...but, nggak ada salahnya kan kalo mau semua berjalan dengan baik dan lancar.

Kadang buat berkembang, buat melangkah maju, emang gue harus keluar dari comfort zone gue dan menciptakan comfort zone berikutnya. Mengasah pola pikir dan strategi di tempat yang berbeda, biar otak nggak jenuh. No matter sejauh apa gue ngelangkah, gue akan selalu inget momen2 heboh kita bareng...surely miss you guys....


No comments:

Post a Comment