Tuesday 3 February 2009

Pameran Komputer (Jun 23, '08 3:52 AM)

Huhuhuhuh si Puti sukses banget nyetanin gue ke pameran komputer. Akhirnya gue pulang kantor bela-belain loh kesana, dan hunting External HD. Asli sekarang yang namanya lebtop itu udah nggak dianggep se-extravaganza kayak dulu. Sekarang produk lokal aja nggak kalah bagusnya sama yang branded. Harganya juga nggak terlalu selangit (kecuali yang...u know laaa), dengan spec yang udah lumayan.

Asli gue ngiler banget pas ngeliatnya, warna warni, dan lutu2. Tapi gue udah cukup puas dan berbahagia ama si handalan gue ini. walalupun kalo disandingkan ama produk2 hari gini dia agak ketinggalan, tapi yang penting mencukupi kebutuhan gue. that's all that matters..

Dan buat external HD-nya, setelah keliling2 akhirnya gue dapet. Padahal ya, malemnya gue ambil duit, udah gue rapihin, tinggal gue tabungin. Gagal lagi... tapi item ini udah masuk ke list barang bawaan yang harus gue bawa dan haus gue punya. jadi cuman masalah waktu aja bakal gue beli kapan. At least gue udah prepare satu demi satu lah, biar nggak kerasa nyesek nantinya.

Pokoknya nggak rugi lah kalo jalan2 kesana....asli banyak banget item yang lucu2. aksesoris2 lucu ampe yang nggak penting juga banyak. satu lagi yang gue nyesel siy. gue pengen punya frame foto digital..kmaren ada, tapi gue nggak nanya hiks.....

Awrite, catcha later!!



No comments:

Post a Comment