Tuesday 3 February 2009

you'll never know...you'll never know... (Oct 16, '08 8:37 AM)

Gue baruuuu aja liat2 fesbuk orang....terus gue nge-review orang2 yang pernah deket sama gue. Gue pikir2, lucu juga kelakuannya. Yang orang jaman dulu bilang don't judge a book by it's cover, ternyata itu bener banget. Dan kalo nginget2 gitu, gue jadi mikir, kok dulu gue bego banget ya??...bahkan ga cuman dulu sih hahaha, ampe sekarang juga begitu.

Ada yang keliatannya baik, gataunya dia punya pemikiran sendiri. Waktu itu gue agak2 ga paham ama dunianya sih. Kalo dipikir2 ato diliat2, kelakuannya dia waktu baru kerja ama gue waktu baru kerja beda banget. Dan dia kayak yang kaget ama duit gitu. Hadoohhh...kesian juga sih. Udah gitu ada lagi yang kayak anak2, gataunya dia expect beyond the line....anak2 buanget. Orang berikutnya kliatan baek2 banget, well educated, dan alim...gataunya he's a f****n pervert. Yang ini anaknya bener2 ga penting banget. Lagaknya kayak tau banyak tentang dunia, padahal sih....biasa aja. Menyusul selanjutnya ga jauh beda (hmm....ga blajar dari pengalaman apa yah gue?!?!?!...) tampak baik2, alim, gataunya dia punya maksud yang nggak sejalan ama gue. Even ampe ke urusan materi....halah, ga penting banget ni orang. Saking malesnya, yang ngurusin selesainya hubungan gue ama ni orang adalah sahabat gue sendiri. Bukan karna gue gabisa, tapi temen gue bisa nyampein dengan lebih keren. Aneh banget. Berlanjut dengan orang yang satu ini, yang senantiasa dekat. Tentang yang satu ini bisa banyak blog gue cerita tentang dia...hahaha. Kita pisah awalnya karna urusan keyakinan. Selain itu, sering keluar alesan pengen semua seneng, yang kalo katanya Bill Cosby, orang yang pasti gagal adalah orang yang berusaha buat menyenangkan semua orang. Anyway ampe sekarang kita temenan sih. Kelakuannya dia ke pasangan ya udah lah, urusannya dia. Selama dia bisa jadi temen yang baik sih gue ga masalah. And then seseorang yang disodorin ama temen gue (yup, I've been everybody's match making project since the beginning of this year..). Dia punya semua yang gue pengen. Semua yang ngebikin gue kecewa ama sosok laki2 ada di dia. Somehow, I don't have the sparks dan semua jadi ga ada artinya.

Nah, yang terakhir ini, juga hasil dari usaha match makingnyatemen gue. Walau waktunya bentar, tapi gue bisa cerita banyak. Gue inget banget pertama kali gue ketemu dia tu waktu gue lagi drop banget. The night before my birthday yang gue habiskan dengan lembur di kantor, karna banyak kerjaan dan kalaupun gue pulang, gue ngerasa hampa banget. Waktu itu gue negrasa sedih yang banget2, ampe jalanin idup udah pasrah buanget. Ngejalanin hari2 udah ga pake ambisi selain pengen cepet2 datang waktunya buat gue cabut. Kita punya cara yang aneh. Kadang ada, kadang nggak. Sehari ada, seminggu ngilang. Ya gue, ya dia, kita begitu. Aneh kan?.. Tapi tiap kita iseng, sms ato tlp2 lagi, yang berlanjut ama ngopi2 ato makan malem, those are our quality times. Gue seneng ngobrol ama dia, wawasannya luas, cerdas, kadang gue bisa ngerasa kayak anak yang sangat bodoh di depan dia. And he surely knows how to treat a girl. Bener2 prototype suami idaman lah. Cuman sejak gue pergi, dia juga ikutan pergi. Waktu itu dia bilang, kalo gue ga imel2 ato msg gitu guenya yang sombong. Sekali dua kali gue ngimel, tapi setelah ga ada balesan....so why should I kept doing that?...heheh ya nggak??..Dan begitulah dia menghilang...padahal gue tau dia masih suka online. Seorang sahabat bilang ama gue "kalo lo lagi jauh, lo akan bener2 tau siapa temen yang baik, dan siapa yang bukan". I must say that it's absolutely true...

Jadi setelah perjalanan2 itu, gue berpikir, benang merahnya adalah 'brengsek'. Walalupun dari latar belakang pendidikan dan tingkat sosial bahkan bentuk fisik yang beda2, they're all surely got the B thing on them. Yup, gue emang bastard magnets. Jujur emang orang2 kayak gitu bener2 punya daya tarik yang besar. Semuanya tau gimana memperlakukan cewek targetnya supaya ngerasa bener2 seneng, tapi di sisi lain juga mereka tau banget gimana ngehancurin hati seorang cewek. Despite the sorrow, semuanya lucu2 tingkahnya...Tapi yang lebih lucu lagi ya gue, kok masih aja doyan...hahahahah....

Gue yakin semua orang yang hadir dalam hidup gue itu pasti ada maksudnya dan pasti ada hikmahnya. Ada alesan buat seseorang itu singgah di dalam kehidupan gue. A season, a reason, or a lifetime,...semua punya misinya masing2 yang pada akhirnya ngefek ke gue, ke pembentukan diri gue ke depannya....

Thanks for stopping by guys...hehehehhe mudah2an abis ini udah yah....sebagian besar diri gue udah capek buat kardio dengan perasaan....hahahahahhah jangan prototype lagi.....ahhahaa....






No comments:

Post a Comment