Tuesday 3 February 2009

Ditemenin Frou Frou (Oct 23, '08 8:40 PM)


Huhuhuhu...ternyata menyenangkan belajar ditemenin ama Frou Frou!!!

Abisan, mo tidur gabisa2, keluar juga ga ada toko yang buka, ga ada warung, angin, dingin..ya sudahlah, gue belajar. Nah loh, bingung kan, gue jadi belajar...hahahha...Iya, gue buka2 web gitu, soalnya kan semua bahan kuliah di posting di web, jadi gue buka2 web dan ngeliat deh, kalo sesungguhnya, bahan kuliah besok udah di post! Padahal tadi siang blom ada loh...uhuhuh ternyata ga cuman di Jakarta..ato Indonesia doang yang doyan mepet2....disini juga begitu...sama ajah. Ya udah, gue buka2, gue pelajari, dan di rangkum. See, ga cuman gue baca doang, tapi pake gue rangkum!! hihihihih gilak ni temen2 kuliah gue pasti ngakak2 nih kalo baca..Dan ada satu hal lagi, gue lagi mencanangkan program sehari satu. Maksudnya, dalam sehari, gue harus membaca sebuah jurnal ilmiah. Mumpung source-nya lagi gampang kaan, pake link kampus..heehehheeh. Ternyata, ngebaca jurnal ga gampang. Duh, kebiasaan baca novel kali ya, ngebaca bahasa jurnal yang ilmiah begitu, gue jadi buka kamus deh. Yah, namanya juga blajar, sekalian deh blajar semuanya. Dan akhirnya gue berhasil membunuh ke-insomnia-an gue ini dengan blajar...ditemenin ama si mbak Frou Frou yang lagu2nya cocix buanget deh buat malem ini. Knapa Frou Frou? Karena tiba2 gue baca imel dari temen kantor gue dulu, dan gue inget deh ama kekonyolan2 kita dulu. Salah satunya si anak ini yang doyan ama Frou Frou....cocix lah ama gue selera lagunya (padahal gue juga ditularin ama temen gue nih...)...ihihihihihih....

Harusnya tadi ada lagi, gue ngutang baca makro tentang gimana cara ngebaca persamaan consumption pake grafik, tapi kok gue ga mudeng ya?....Tadi kuliahnya emang pagi banget, dan gue musti bangun siap2 ngampus pake ga sempet sarapan di saat lampu jalanan masih nyala...gile, pagi aja kan tuh....Dan sampe kelas benar lah.....saya tidak menangkap apa yang si dosen Rusia (dia kocak loh...ekonom tapi kok nyentrik amat, mana celananya semua 501, hahah jadi inget ama kantor...eh, bekas kantor..) itu omongin. Padahal gue udah baca malemnya...teteup ga paham. Musti tenang nih ngebacanya...tenang, kenyang, dan senang. Pokonya gue ga boleh ga ngerti...gaboleh nggak!!

Ouwh..gue harus tidur biar besok ga kesiangan dan sempet makan dulu....actually, besok dosennya ga oke2 amat neranginnya, tapi harus dateng! Harus ngerti, harus dengerin..

Nite2 friends...


No comments:

Post a Comment