Tuesday 3 February 2009

scattered... (Dec 12, '08 6:52 PM)

huhuhuh pikiran gue acak2an banget, agak susah nyusunnya...

term 1 udah selesai...tapi kok gue nggak negrasa ngejalanin liburan dengan tenang ya? sebagian dari diri gue udah punya planning buat blajar, secara nanti masuk2 cuman review terus langsung ujian kan yaa...and I am scared to death dealing with it...iye, kan udah lama gue nggak ujian...jadi agak2 parno deh gue.... bukannya gue nggak kemana mana, gue pergi sih sebentar...abis itu gue blajar. to be honest, gue nggak ngerasa gue pinter atau 'megang' banget ama segala mata kuliah yang smester ini semuanya ujian. jadi gue musti put extra effort buat blajar. mudah2an gue bisa yaa...soalnya terakhir setiap gue ujian, i always my fabulous friends to share knowledge with...tapi sekarang lain cerita...berjuangnya sendirian...

doain aja semua berjalan lancar yah....amiiinnn...

terus, gue tu kok ngerasa sekarang gue musti menyemangati diri gue dengan nge-set short term goal ya? abis, gue suka mendadak datar gitu semangatnya. palagi kalo lagi sebelom ama sesudah period. hadooohhhh.....asli namanya perasaan suka gajebo banget! suka sensi, suka sedih, ato over excited. aneh banget nggak sih gue. kayak sekarang, tiba2 jadi ga jelas. semua aspek hidup gue pikirin. padahal, i already left few chapter back home and not wanting to look back. sekarang malah suka tiba2 dateng sedikit2. tapi biasanya ni sesaat. gue harus bikin diri gue sibuk mampus biar semuanya nggak kepikiran niy. jadi kalo lagi begini, gue musti nge set short term goal supaya gue jadi semangat lagi dan nggak terlalu kepikiran.

lalu gue jadi mulai suka kangen ama anak2 rumah....uhuhuhu...secara trakhir2 ini gue suka ceting bareng gitu, banyak catching up dan ngebuat gue rinduuu sama kondisi2 rumah. dari mulai makanannya - gue udah mulai sebel ama makanan sini yang nggak berasa :( - ampe kebersamaan gue ama sahabat2. gatau sih kalo orang lain, tapi kalo gue kok malah ngerasa lebi hdeket ya (secara batin) sama beberapa sahabat gue? sometimes gue nggak kerasa kalo jauh, tapi pas pengen banget ketemu baru kerasa kalo kita tu jauh banget. dan kalo gue suatu hari nanti punya kesempatan buat ketemu mereka...hahahh I wan't to spend as much time as I could with them!!! hihihihihihi.....miss you miss you miss you guys!!!!!

adalagi, sama keriaan2 masa lalu. gue kangen masa2 'to the max' ama my partner's in crime!!! hahahahahhaha cetek sih memang, tapi begitulah yang sesungguhnya terjadi. gue beneran kangen begila'an gitu. disini gue nggak ada partner's in crime..nggak ada yang tiba2 bisa ditarik begilaan dan edyaaaannn.....hahahahahha i really really really miss the moment. pengen rasanya memutar kembali...atau nge-re make itu disini...huhuhuhu...

mungkin ini yang namanya homesick...akh, gue gapunya waktu buat homesick....semua harus on schedule! semua harus berjalan sesuai dengan rencana....

....too many things to think about....tidur ajalah....pusing...

No comments:

Post a Comment