Monday 23 March 2009

pertemuan pertama

ama siapa? ama spv gue laaaahhh.....heheheheh

sejak awal gue dikasih tau siapa spv gue, gue berusaha buat mencari tau siapa dia dan seperti apakah dia. which is gue gabisa nemuin namanya di website kampus. Jadi hari ini, pagi2 gue ke kampus tanpa tau sosok seperti apa yang bakal gue temuin. Kalo pembimbing skripsi gue dulu kan orangnya santai banget yaa, even dalam nanggepin topik yang gue ajuin. Jadi, dengan berpatokan kesitu, gue nggak berharap banyak.

Perlahan tapi pasti, gue memasuki ruangannya. Ngobrol2 sebentar tentang gue, dan apa yang gue lakuin. Gue mulai ngerasa nyaman. Dia memang bukan lah seorang profesor, dia staff pengajar. Tapi gue seneng sama cara dia ngehargain gue dan ide gue. Dia sangat antusias ngedengerin topik gue, bahkan dia ngasih beberapa ide semakin gue cerita tentang topik gue itu. Yang seru lagi, dia menggambarkan project disertasi ini sebagai jembatan dari kuliah gue ke karir gue nanti. She even gave me ideas how to be known in the society. Keren ya? secara ini bener2 jauh melebihi ekspektasi gue. Ternyata ga hanya gue, tapi dia juga pengen supaya riset ini spektakuler. Berarti, kita punya tujuan yang sama, dan itu bagus banget!

Gue nggak nyangka aja ide gue ditanggepin serius dan se antusias ini. Asli gue seneng banget..dan sekarang, jalan ke depan nggak akan gampang. Gue harus berjuang, push it a li'l bit further to get the best out of it. Semoga riset gue nanti bisa bermanfaat buat bangsa dan negara. Tanpa niat untuk menyalah beberapa pihak terkait, tapi disini gue cuman pengen dunia tau bahwa 'pasar' ini memang ada, sebagai salah satu dampak globalisasi. Penasaran ga? emang sengaja...hihihihihi...

Doakan sukses selalu ya...amiinnn

btw, hari ini gue sakit :( tadinya gue cuek aja, tapi ternyata gue pake pusing...ini aja nge blog dari tempat tidur. huhuh sakit perdana gue di negeri orang nih...padahal daritadi uda m'sugestikan kalo gue baek2 aja. ternyata gabisa juga...yaaa sabar aja kali ya..makan ama istirahat yang bener...huhuhu

No comments:

Post a Comment