Saturday 21 March 2009

when tying the knot...

hahahha...no..noo.....
it's that I'm about to get married (although yesss I'd love too when I found that 'click' half part of mine)...
I dunno why, suddenly this evening I browse unintentionally to weddingku.com.
Before I realized it, I already spent like 4 hours checkin on beautiful things..
Now, it's weddingku.com's fault that I imagine these beeeeeeeeautiful things for my wedding which is...one day...next year (hehehehhe what my friend nunun said it as LOA: Law Of Attraction)...

So, where shall I begin??...God I have so many things on my head...I must take a deep breath first..

foto pre wed.
gue blom nemu yang sesuai ama hati nurani sih...soalnya hampir di semua situs aga2 lebay, atau idenya udah pasaran. Kayak misalnya, pake kebayaan tapi tengah hutan?? d'ough, sapa juga yang mau kebayaan di tengah hutan..Lokasi kota tua??... huhuh udah banyak banget yang pake ide ini atau menonjolkan cium2an....please deh, nggak banget buat ngumbar2 bgituan.
Gue pengennya tar foto pre wed gue seru2an gitu. Kali yang ngegambarin kegemaran gue dan pasangan gue, secara, semua orang pasti punya hobi doong...fotonya ada yang ga berduaan gpp, kan ga semua fotonya juga isinya berdua2an. Tapi konsepnya dibuat selaras. Heheh pe er deh tuh buat fotografernya...Misalnya, kayak gue maen roller blade...berkesan banget tuh buat gue, soalnya selaen sepatu roda (ha! mungkin ini lebi lucu!..) ini sukses bikin kulit gue lecet2 dan berdarah2 yang untungnya bekasnya ilang sekarang, aktivitas ini juga yang bertanggung jawab ngebikin kulit gue gosong ampe sekarang...hahahhaha. Terus, misalnya lagi, gue dan pasangan makan makanan kesukaan...ga pake kayak sinetron dengan mekap tebel (well..biar ga minyakan aja kali yaa, tipis2 gitu bole laa..), natural seadanya, selayaknya orang normal makan. Gitu deee...kebayang kan idenya?...Naturally us. Nanti kalo pada ngeliat, pengennya bisa pada bilang " ya olliiiii lo bedua banget deeeehhh..." hehehehehhe...

undangan.
konsep undangan harus nyambung ama kawinan. Tadi gue liat ada beberapa yang unik. Atau nggak, undangan itu menggambarkan gue dan pasangan banget gitu. Misalnya, tadi ada yang unik, undangannya kertas pake daun pisang trus digulung gitu. Tapii, gue gatau deh, emang daun pisang tahan brapa lama biar ga busuk ya?.. atau, misalnya pake bahan, secara gue bolak balik di industri fashion...sablonan di bahan jeans. Anyway, gue agak tenang buat urusan ini karna gue punya temen yang kerjaannya nge-design :D at least bisa lah yaaa...gue memberdayakan dia...heheheh...

kebaya.
Nah, kebaya ini aga sulit, soalnya tergantung konsep. Secara gue cewek, most likely bakal pake adat Jawa, tapi gue nggak menolak ada sentuhan2 adat pasangan gue (kalo dia beda adat ama gue). Lace, kerlap kerlip...siapa siy yang nggak mau?..Tapi secara garis besarnya, kebaya gue gue ga rame dengan atribut ina ini itu, seperti bros di blakang segede gaban (secara ga bakal ada yang liat juga kan yaaa...). Kebaya itu harus anggun, cantik (seperti selayaknya kebaya), tapi juga menggambarkan kepribadian gue unik, ga ribet, dan yang pastinya sedep diliat..Hmm...kayaknya bakal mahal niy...harus pinter2 cari cs-an tukang jait!...hehehehhe














walau modelnya mungkin ga bgini2 amat, tapi mungkin ga ya dia yang bikin?


serah2an.

Packaging serah2an gue gamau yang rame. gue maunya simple, tapi cantik. Sedikit pita atau bunga boleh, tapi nggak mendadak ada dimana2 ramenya ngalahin keseru-an dari isinya. Secara, gue pengen isinya perfecto...bener2 yang gue pengen...hehehehhe

catering.
ini sih ga masalah, soalnya banyak pilihan. mengenai macemnya, gue ga pengen kehebohan, pokoknya syaratnya cuman satu. Makanan di kawinan gue wajib buat enak!

venue.
Okaiyy...here it is...dari sekian tempat, yang paling mendekati bayangan gue adalah Anantara Resort - Bali. Boookkkk musti diliat deh foto2nya, cari tuh di google picture...CIAMIK! you know, gue pengen outdoor, kalo bisa di pantai, secara gue suka banget ama pantai. Terus, jalan menuju plaminannya, big no no pake karpet. gue pengen pake kelopak kembang...huhuh so sweet banget ga siiiiiiyyyy.... foot path nya ga usah jauh2, tapi taburan kelopak kembang. Undangannya ga perlu ribuan yaa...secara gue juga bukan anak pejabat atau pengusaha yang tajir melintir. Secara acaranya adalah tentang memulai hidup baru dengan seseorang yang gue sayang, gue pengen dipenuhi oleh aura kasih sayang itu. Jadi, yang hadir tentunya orang2 yang bener2 kenal ama gue, dan teman keluarga yang gue juga kenal. Jadi, lupakanlah buat ngundang orang2 yang gue kenalnya gitu2 aja, palagi relasi2 bokap nyokap yang gue cuma denger nama doang... Yup, it will be a medium but intimate wedding ceremony-party.












who could resist such a beautiful place?..


Hmm...apalagi yaa...
oiya!!

souvenir.
Ego gue nggak sebesar itu buat ngasih suvenir gelas yang ada gambar perjalanan cinta gue. Bok, it's my story, ga bakal segitu pada pedulinya juga kali buat terpampang di gelas. Gue prefer souvenir nya barang2 yang berguna buat keseharian. Kalo dari yang tadi gue browsing, ada yang lucu...sendok takaran, tapi ada grafirnya gitu....recipe of love :) lucu yaaaaaaaa....atau bukaan botol dengan bentuk cewek cowok, atau tempat lada&garem yang unik..yang dua figur berbeda tapi saling melengkapi... Dan nama gue+pasangan ga perlu ada segede gaban ampe semua bisa liat dari jauh kalo itu souvenir kawinan gue. Cukup kecil dengan font sederhana di bagian yang nggak mudah terlihat. Classy....hihihih



Humph.....well....so far itu dulu kali yaa....
Itu aja udah sukses bikin gue ngayal 4 jam, kalo iterusin, bisa panjang nih....hueheheheheh...

1 comment:

  1. huahuaha, amin, cepet cepet kimpoi ya yu, tar undang gw, bisa nge bali bareng deh, huahauha :p :p

    ReplyDelete