Monday 9 March 2009

Jaket baru..

Aku punya jaket baruuu.... :D :D :D :D

tadi siang gue jalan2, liat2 kesana kemari gitu lah as always kan yaa...
terus gue ceritanya dari kmaren lagi pengen banget punya rompi yang bikin anget ituhh...
gue kan ciyik kalo liat orang2 pada pake rompi itu warna warni dan ga kedinginan...
trus tadi pas lagi jalan, isneg2 gue masuk ke millets..
ini toko equipment outdoor gitu...cakep2 dahh isinya...
eeehh pas lagi liat2, gataunya ada jakeeettt!!!!
persis seperti yang gue pengen....
menggantung pulak dia di bagian diskon
(tau lah mata pasti ijo kalo udah liat tulisan diskon ini)
ga pake ba bi bu lagi, langsung cek price tag...
harganya, dari £26 turun jadi £7.5..
-ya iyalah ya, secara musimnya udah mau abis juga-
hueeeeeeee yang brenang niiiiiyyy?!?!?!??!?!
antara kaget dan seneng tapi banyakan senengnya gitu deh
udah gitu, pas dideketin, ternyata, lengannya bisa dilepas lewat ketek!!!!
keren banget kan niihhh...bsa jadi jaket, bisa jadi ropi!! cakeeppp!!!!!
dari ukuran, kayaknya cocok...gataunya, itu ukuran anak2 umur 11-12 taun....
tapi gue cuek ajah, tetep gue coba....dan pas ;p
ihihihihih aku senaaanggg!!!
langsung menuju kasir...

"bungkus mbaaakkkkkk!!!" hahahhahaha.....




ini dia jaket baru aku..bagus kan?? Lucu yaa..

No comments:

Post a Comment