Sunday 10 May 2009

you weren't there

Lucu deh, beberapa hari lalu gue ngobrol ama si kampret. Biasalah, kalo dia lagi down, dia kan paling nyaman cerita ke gue (gila yaa padahal gue udah sejauh apaan gini). This time, gue udah mulai bisa mengatur perasaan gue supaya nggak getting too carried away. Udah mulai bisa seperti sahabat aja. Walau tetep aja suka kesel kalo dia mulai ilang kayak ga ada apa2 setelah dirinya balik baik2 lagi. Anyway, there are few 'what if' conversation we had. Kalo kata sahabat gue si Aji, ini khayalan2 babu gitu, omong2 masa lalu atau masa depan yang tingkat kemungkinan untuk terealisasinya kurang dari 3%. Termasuk obrolan2 tentang masa lalu of why I'm letting everything go in the first place. Then I finally told him everything, all what hapens in me on the same time that influenced my decissions. During those series of unfortunate events, he weren't there when I need him the most. And that hurts. When you're alone against the world, not having someone to support you was horrible. Kayaknya dia agak kaget juga pas gue cerita, dan ngerasa bersalah (ya ampuuunnn kmana ajaaa...), dan mulai meratap2i lagi (d'oooohhh....). Hehehhe...jadi inget dulu Fina seneng dengerin Missy Higgins, dan salah satu judul lagunya "they weren't there". Udah denger blom? bagus deh...



Kadang gue dilematis sih, antara pengen ngelindungin diri sendiri dengan gamau berhubungan ama dia; ama gue kesian ama dia, soalnya gue tau dia bukan orang yang sekuat itu buat bisa berjuang. Dia selalu butuh orang buat nge-support dia. Sepertinya selama ini dia nggak disupport dengan baik, soalnya kalo dia dapet support yang memadai, ga mungkin dia ampe bela2in buat ngehubungin gue yang ada di belahan dunia lain...Well, anyway, despite segala kekecewaan gue sama dia, gue tetep pengen semua tentang dia akan baik2 aja. Keluarga, bisnis, cita2, semuanya..

No comments:

Post a Comment