Saturday 25 July 2009

weits...bisa nyanyi2 niy sekarang....

hahah gara2 iseng gue ngoprek2in blog-nya well...errrr kponakan sih...tapi gue ga segitu jauh loh bedanya!!! (defense) yang ternyata seru juga ;p terus gue sirik gara2 di blog-nya dia ada lagunya...hahahhaahha...gue koprak koprek ampe ni disertasi yang tadinya mo gue beresin GAGAL berubah dari bentuk asli dan sukses dikacangin bgitu aja..

nahhh tadinya tu gue ga pake si ninja inih...gue pake bentuk kaset..udah cakep2 pake ada ornamen2nya, dan apa yang terjadi sodara2?!?!?!? kegedean aja gituuuhhhh!!! jadi cuman muncul stengah kaset dan kliatan banget kalo maksa..ugh, jadi jelek deh...dan akhirnya gue ganti aja skin-nya..dengan yang lebih ramping...tinggi boleh, tapi ga boleh gendut...dan akhirnya gue nemuin si ninja imut ini...

Setelah gue liat2 yah, si ninja yang mejeng di samping ini, kok mirip Oci ya?...tau kan, temen gue yang gampang disulut, kalo ngomel2 udah kayak kartun jepang gitu...hahahhahaha Gilda bisa cekikikan nih, saking cinta-nya gue ama Oci, ampe di blog gue terpampang mahluk yang mirip Oci...wakakakakak...

dah ah, ,mo tidur dulu, besok kerja lagi, naik kreta pagi ;p
selamat mendengarkan yaaakk!!!!

1 comment:

  1. ahahhaa,, baru kali ini nama gw di sebut di blog lu.. ociiii.. kartun jepanngg :p ini ninjanya mestinya bawa makanan, aru oci banget! haha

    ReplyDelete