Sunday 26 July 2009

distance learning

eh eh..masa' dong gue kmaren gara2 minta mentahan adobe dan nanya2 lensa gitu ama Oky *anak Indo disini yang mo ambil undergrad dan doyan fotografi* dia ngajarin gue motret manual mode..lewat YM call aja gituuu!!!....gile ye, kecanggihan teknologi emanggg....canggih!!!!!! hehehehhehe ternyata make manual mode ga seribet yang gue pikir :D jadi senang...

kocaknya, kamera gue ama dia beda :p tapi dia berhasil loh ngajarin gue..dan dia kesel, soalnya gue bisa pake smua lensa canon, sementara dia kepatok di jenis2 lensa tertentu....hahaha I suppose lucky me. Dan setelah gue ngebandingin harga gitu, ternyata harga lensa di jakarta lebi murah. 50mm ajah di jakarta dapet 800-an, smentara kalo gue browse online, bisa ampe 2 juta-an gitu...hiksssss jauh syekali ya bedanya....jadi pengen pulang... *loh, kok jumping conclusion?!?!*

sekarang tinggal nunggu waktu buat keluar & coba2..... :D :D

No comments:

Post a Comment