Thursday 29 October 2009

dreaming of you

Semalem mimpi gue aneh..tapi di sisi lain...hmm nyaman. Kalo gue inget2, ini kali kedua gue mimpi kalo gue sama si A dan merasa nyaman dengan dia. Well, semalemitu jadi gue seakan diculik, atau emang getaway gitu ke tempatnya dia di Bandung (namanya juga mimpi, pokoknya tiba2 tau aja itu di Bandung) selama 1 minggu. Nah, gue itu hari2 ga ngapa2in. Cuman standby di rumah. Tiap kali gue masuk kamarnya, pasti dia lagi solat. Dan di waktu lain, gue berasa kayak nungguin majikan pulang. Enggak gue bangeeett! Beberapa kali gue cuman diajakin jalan2 makan2..terus mengenang jalan2 di Bandung jaman dulu+sekarang. Yang aneh, dalam rutinitas yang nggak gue banget itu, gue merasa nyaman ada di deket dia. I have exactly no idea, karena banyak yang bertentangan banget sama gue. Pertama, gue seneng mobile, aktif, dinamis, dan disitu gue cuman leyeh2, ngelamun, nonton tv, main2. Kedua, gue ga betah di-eremin begitu, ngobrol aja jarang. Tapi, walaupun gue diperlakuin bgitu, kok kayaknya disitu gue pasrah banget ya?? dan bangun2 di tngah malem, gue kangen sama dia, si A itu...huhuhuhuh duh, mimpi yang aneh...

No comments:

Post a Comment