Wednesday 29 April 2009

berubah penampilan.

sebagaimana yang temen2 gue kenal, gue bukan tipe orang yang seneng dengan penampilan yang itu2 aja. Bosen. Yeah, that explains why I don't like routines. Hehehehe.... This time, korban perubahan gue adalah rambut. Kayaknya rambut ini lagi sering jadi korban gue. Knapa rambut? soalnya eksperimen ama rambut itu seru. Dia akan tetep tumbuh, jadi kegagalan2 (gagal poong, gagal warna, etc..) itu bisa diatasii seiring berjalannya waktu. Kegagalannya ga akan permanen. Temen2 kuliah gue udah afal banget ama kebiasaan gue potong rambut, potong poni, gonta ganti warna, kadang jadi keriting, tiba2 penuh hiasan, etc.

Sebelom gue cabut, gue potong rambut puendek. Ada pendapat yang bilang potong rambut pendek itu efek patah hati. In my case sih kayaknya ada benernya. Gue waktu itu bener2 pengen buang sial. Selama gue disini, poni juga udah beberapa kali gue gunting sendiri. Kalo ini, kepatok biaya. Buat apa bayar mahal untuk sesuatu yang bisa gue lakuin sendiri kan? Dan sekarang yang paling anyar, gue ngecat rambut lagi. Heheheh.. Cat-nya sendiri udah gue beli minggu lalu, tapi gue ragu mau ngecat sekarang apa nunggu rambut panjangan dikit. Tapi malem ini, tiba2 mood gue dateng buat ngecat rambut. Jadilah gue ngecat. Gue gatau hasilnya bgimana, soalnya ampe saat ini, gue masih terduduk sambil nungguin warna cat-nya masuk ke setiap helai rambut. Dalam stengah jam lagi, harusnya warnanya udah masuk, dan bisa gue cuci. Mudah2an hasilnya bagus yaa....kalo nggak juga who cares sih, kecuali gue yang rugi beli cat-nya itu :(

Penasaran yah? sama...
killing time dulu aaahh sambil streaming Gen.FM....gile yeeeee uda lama aja gue ga dengerin ni radio....hihihihih

No comments:

Post a Comment