Tuesday 6 April 2010

photo session

Rino pengen bikin portfolio buat side job-nya di photgraphy. Sekarang ini dia lagi seneng banget ama infra-red photography. Tawaran job udah ada, tapi dia blom pede kalo nggak ada contoh hasta karya-nya itu. Hnah, kebetulan kan ada anak2 yang selalu sedia menjadi korban percobaan (tentunya termasuk gue yang super murah buat diajak kmanapun). So we set the date to take pictures...di Sentul. Yes, mereka sudah survery, gue percaya aja lah yaaa..

Dengan mengusung tema piknik, aseli properti yang dipake banyak bet. Hold on, bukan dipake, tapi disiapin!! hahhah aiya, ada kembang2 jepit rambut, topi super duper lebar, head band, dll. Ready to go aaahh!!!!!! Akhirnya kita sampe Sentul jam makan siang..which is kita tentunya laper. Tapi nggak lama sih kita makan siang, soljum. Abis itu mulai foto2. Yang jadi model utamanya Kay, Aldo, dan Nita. Keluarga ini bertiga lah yang utama, sementara gue Edo dan Rendy (as always) adalah si tim rusuh. Sukur2 kalo bagus bisa di publish (wuuuhuuuwww!!!).

Banci2 foto ini ga butuh waktu lama loh buat luwes di depan kamera dengan sejuta gaya dan posisi. Hasil fotonya kata Rino mau ditaro di web gitu, tapi blom tau apaan. Gue udah advise buat ikutan taro di weddingku.com dan FD. Ntar kalo web-nya udah jadi (tp katanya masi lama), atau hasilnya udah selesai di-olah digital, gue akan share beberapa. Jangan kaget kalo liat gue nampak semacam poliandri disitu..hahahah namanya juga modeeeeelll (aiiih matteeee!!!!)... I've got few pictures on my camera tho, but that'll be "the making of"..or the "behind the scenes". Will share some when I got the chance to post it online...

It's been quite a while loh since we do things together..and to be able to do it again..it's always been...priceless...

No comments:

Post a Comment