Friday 26 December 2008

What am I missing here?

Sudah jalan lebih dari tiga bulan sejak gue cabut kesini, ke perjalanan baru hidup gue. New beginning, new stories to tell...what I found, and what I have lost...

So far gue nggak pernah ngalamin kendala yang bener2 gabisa gue laluin disini. Dan tentunya gue nggak berharap kendala macam bgitu akan ada...hehehehe. Tapi, semenjak gue balik dari London kmaren, gue jadi suka kangen ama sahabat2 di rumah. Mungkin karna di London kebiasaan pergi rame2, makan rame2, semuanya barneg2...terus pas pulang udah aja semuanya dilakuin sendiri.

Sebenernya gue nggak pernah banget ngerasa sendiri, secara -thanks to kecanggihan teknologi masa kini- gue selalu meng up date keadaan dan kondisi gue disini. Jadi secara psikologis gue nggak ngerasa jauh. Cuman ada kalanya gue kangen ama kebiasaan di Jakarta, dimana gue bisa pergi bareng mereka ngopi2...ngobrol2...haha hihi.....nah, itu dia yang disini susah. Dan kmaren2 ini, gue kok lagi pengen banget hang out gitu sama mereka....dan disitulah gue bener2 ngerasa kalo gue jauh.

Yah mudah2an ini hanya perasaan sesaat aja sih ya, soalnya gue juga bisa gila kalo ini berlarut2. Yang ada gue mencoba melarutkan diri dalam kesibukan waktu libur yang sama skali nggak berasa kayak liburan, malah kayak belajar di rumah. Gue blajar (okaiy, gue baru mulai dikit banget..uwh...), beneran berusaha walalupun ya ampuuuuuuuuuunnn namanya ngebangkitin semangat belajar itu astaga susahnya deh minta ampuuunnn. Walalupun lo udah duduk di meja blajar, walaupun buku udah terbuka, pensil kalkulator atk laen semua udah siap....teteup aja gituh susahnya....

Humph, baiklah, sebelum gue berpikir yang aneh2 lagi, udah waktunya ya gue balik ke hadapan buku makroekonomi yang nggak gampang tapi seru banget inih...

No comments:

Post a Comment